Artis-artis Cantik Hollywood Yang Suka Bermain Game

Game, siapa sih yang gak pernah main game di zaman sekarang ini, mulai dari anak kecil , orang dewasa, anak-anak, selain diminati oleh para pria nyatanya juga banyak diminati oleh para wanita. Dari sekian banyak wanita yang menggemari game beberapa diantaranya adalah para selebritis cantik mancanegara. Banyak alasan mereka menggemari game, mulai dari iseng mengisi waktu luang disela – sela kegiatan syuting hingga ada yang mengakui sudah kecanduan parah.

Berikut ini adalah beberapa selebritis papan atas dunia yang mengaku penggemar game:



Cameron Diaz


Siapa sih yang gak kenal Cameron Diaz? Cewek cantik kelahiran San Diego 30 Agustus ini telah bermain di berbagai macam genre film mulai dari komedi, drama, thriller hingga action. Dan tahukah kamu bahwa salah satu pemeran Trio Charlie’s Angel ini selain cantik, smart dan humoris ternyata juga adalah seorang gamer. Si cantik seksi ini ternyata menggemari game World of Warcraft. Nah siapa diantara kalian yang juga menggemari game ini?



Felicia Day




Cewek bernama asli Kathryn Felicia Day adalah seorang aktris dan penulis. Dia berperan sebagai "Vi" pada serial TV Buffy the Vampire Slayer . Selain itu Felicia juga dikenal sebagai bintang, penulis, dan produser serial The Guild, salah satu acara yang didasari oleh kisah hidupnya sebagai seorang gamer. Selain itu Felicia juga menjadi pengisi suara untuk game – game diantaranya: Rock of the Dead (Mary Beth), Fallout: New Vegas (Veronica Santangelo), Dragon Age II: Mark of the Assassin (Tallis) Guild Wars 2 (Zojja)



Gemma Atkinson



Sungguh sulit menemukan foto dengan pose “normal” dari Gemma Atkinson. Hampir semua foto – fotonya yang tersebar di Google merupakan foto seksi dan hmm yang pasti bikin jakun para pria turun naik ya :-p. Gemma mendaulat dirinya sebagai gamers ketika ia diminta untuk mengisi suara sebagai Lt. Eva McKenna untuk game Command and Conquer: Red Alert 3 Uprising dan bisa ditebak kelanjutannya, ia pun menjadi ketagihan bermain game.



Zooey Deschanel

Sicantik yang satu ini merupakan favorit saya nih guys. Zoeey sering disebut – sebut sebagai “kembarannya” Katy Perry. Selain cantik, jago akting dan bersuara merdu, artis yang juga merupakan personel She & Him ternyata adalah penggemar berat game The Legend of Zelda. Saat ini Zooey tengah sibuk syuting untuk tv series “ New Girl” yang sudah masuk season ke 2.



Olivia Munn


Pembawa acara Attack of the Show yang juga sekaligus bintang tamu di beberapa serial tv terkenal amerika ternyata adalah penggemar game Guitar Hero lho.. Jika sedang tidak ada kegiatan syuting Olivia bisa bermain Guitar Hero berjam – jam bahkan hingga pukul 3 dinihari. Apa ga pegal yah guys?



Jessica Alba

Artis Jessica Alba memulai karirnya sejak tahun 1994 dalam film Camp Nowhere sebagai Gail. Setelah itu ia banyak bermain di berbagai macam film. Kulit coklat dan wajah cantiknya merupakan paduan seksi dan eksotis sehingga pada tahun 2001 ia dinobatkan menjadi cewek terseksi versi majalah Maxim. Masa kecil Jessica diisi dengan berbagai permainan klasik dari Nintendo seperti Bomberman, Pac-Man dan Super Mario Brothers. Dan saat – saat sekarang ia lebih suka menghabiskan waktu senggangnya untuk bermain Wii Sports.



Mila Kunis

Tingkat adiktif Mila Kunis sebagai seorang gamer tidak perlu diragukan lagi. Dalam satu wawancara nya dengan salah satu media dia mengakui bahwa bermain game bukan hanya sekedar mengisi waktu luang saja namun sudah merupakan hobi yang mendarah daging. Ia bahkan tidak suka berlama – lama dalam melakukan sesi wawancara karena sudah tidak sabar ingin bermain game online kesayangannya. Mila Kunis adalah salah satu pemain game online genre MMORPG World of Warcraft Hm.. ternyata banyak juga yah artis – artis mancanegara yang bermain game ini.



Megan Fox


Cantik, seksi, sensual dan blak – blakan adalah Megan Fox. Selain piawai beradu acting dalam layar lebar ia juga merupakan salah satu dari 100 wanita teseksi versi majalah Maxim. Istri dari Brian Austin Green ini juga banyak mengantongi berbagai penghargaan atas talentanya berakting. Dan untuk masalah game, ternyata Megan Fox mengakui dirinya adalah penggemar berat game Halo di X-Box. Ia sanggup bermainHalo selama berjam – jam hingga dini hari. Hm asal jangan lupa sama anak dan suami aja yah :-p



Semoga bermanfaat !!!
source : http://game8indo.com/content/4948-Artis-Seksi-Doyan-Game

0 komentar:

Posting Komentar

ATTENTION !!!!

Jika ada kritik, saran, atau link delete harap sampaikan pada kolom komentar di bawah

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2013 - Download Game 12
Artis-artis Cantik Hollywood Yang Suka Bermain Game