HJ-Split

Dalam Menggabungkan File download  yang Terpecah menjadi dua bagian ataupun lebih , software yang di butuhkan untuk menggabungkannya adalah HJ-split .



Download  HJ-SPLIT   = >  KLIK DISINI    




Dalam penggabungan file download yang terpecah pastikan file tidak ada yang rusak ( korup ) dan pastikan juga bahwa nama semua file telah sama dan berurutan. Jika terdapat nama yang berbeda maka proses join ( penggabungan )  tidak akan berhasil.

Cara pemakaian (penggabungan file) :
1. Jalankan  HJSplit.exe (tidak perlu diinstall ) jika muncul RUN klik saja, nanti akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


2. Kemudian Klik JOIN  ( lihat gambar ) :


3. 
Kemudian klik Input File dan browse file yang hendak digabung (cukup klik file yg berekstensi .001 dan sisanya 
    secara otomatis akan diekstrak, tapi pastikan semua file yang hendak di gabungkan berada dalam satu folder.)

                                                                  

   contoh input file




Contoh gambar Pilih satu file berekstensi .001 / ( file hasil download ).


                     

                             

Perlu diingat waktu akan join file (penggabungan), file yang akan terdeteksi hanya file .001 sedangkan .002 dan seterusnya tidak akan terlihat. Namun file .002 dan seterusnya secara otomatis akan ikut dijoin .


4. kemudian klik start untuk join ( penggabungan ).


5. tunggu beberapa saat :



6. dan selesai .. sekarang anda tinggal buka file yang telah di gabungkan tadi dengan
    media player kesayangan anda !!!


Catatan :
Perbedaan Warna gambar di atas tidaklah masalah , karena gambar di atas hanyalah contoh gambar  untuk  mempermudah penjelasan penggabungan file ..

1 komentar:

faisal aldy mengatakan...

Gan, punya saya kok pas file di join yang formatnya .001, tapi filenya ga berubah2 yah???
Apa karna gara2 file yang .002 saya download di warnet, trus lainnya download di komputer sya sendiri.

Poskan Komentar

ATTENTION !!!!

Jika ada kritik, saran, atau link delete harap sampaikan pada kolom komentar di bawah / bisa tanyakan kami via YM Lendii_ndii@yahoo.com

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2013 - Download Game 12
HJ-Split