Tukar Link Download Game 12

Partner Link








Ketentuan Tukar Link !!! 


Ketentuan untuk Tukaran Link dari blog ini , sebagai berikut :

  1. Pasang Link blog ini di blog anda :

    www.downloadgame12.blogspot.com
    tempatnya download game !!!

    atau dalam bentuk kode html

    <a href="www.downloadgame12.blogspot.com" target="_blank" rel="dofollow">www.downloadgame12.blogspot.com</a>

  2. setelah anda memasang link blog ini pada blog anda , langkah selanjutnya anda dapat ber-koment pada blog ini dan pasang link anda pada komentar tersebut atau anda juga dapat langsung mengirimkannya

    ke email saya .. lendii.ndii@gmail.com

  3. kemudian akan ane lihat link blog ini di blog anda

  4. jika link blog ini sudah terpasang , maka link anda akan secepatnya ane pasang pada blog ini
Sebelumnya, terima kasih. Mari kita jalin persahabatan lewat blog. Dan mari kita ubah dunia lewat tulisan. Serta mari kita dukung kebebasan berekspresi !!!


GO BLOGGER !!!

11 komentar:

MICHAELL BLOG mengatakan...

sudah terpasang gan link nya
silahkan di cek di sini
<a href="http://www.michaell-blog.com/2011/08/tukar-link.html>TUKAR LINK MICHAELL BLOG</a>

Gede Satria mengatakan...

Link udh terpasang gan.. silahkan di cek


regards,
http://cybergomez.blogspot.com

Taufick Outsider mengatakan...

Gan ane jg mau tukeran link dong... Link ane www.sumbanime.com
kalo agan setuju tolong di pasang yah gan namanya ''download anime dan komik'' . .
Sorry gak masang link agan duluan soalnya saya sering ketipu kemarin2.... Link nya aq pasang tapi link saya gak di pasang... Ntar kalo link saya udah di pasang saya langsung linkback gan.... Makasih sebelumnya....

ndii mengatakan...

agan taufick
maav gan pas ane buka web ente google memperingatkan web anda berbahaya jika di buka / menyebabkan virus
jadi ane minta maav gan sementara belum bisa memasang link ente do blog cupu ane ini gan
trims

Game Kita mengatakan...

Linked complete, please check http://game-okelah.blogspot.com
trimakasih.

Belajar Musik mengatakan...

Trimksih infonya gan, itu game yang Jurig.. ternyata saya baru tau kalo pocong nyerangnya dengan memutarkan kepalanya ya? hihihi.. :D oya, link juga udah ane tambahin.. di http://musikkuoke.blogspot.com

Anonim mengatakan...

link donlot pada gk ada yg bs sama sekali, rusak semua...

DSTeam - Giar mengatakan...

Gan link sudah terpasang di giar12.blogspot.com , tolong pasang disini juga ya

willy sullivan mengatakan...

Sob,saya sudah pasang link anda di blog saya,silahkan cek ke:
http://willyseptyanto.blogspot.com/search/label/LinkSahabat

saya tunggu ya balasan atas tuker link nya sob ^^
Thank's atas kerja sama nya

iwan01 mengatakan...

SELAMAT TAHUN BARU 2014..
Informasi yang sangat BERMANFAAT..
Terima kasih..
Semoga SUKSES & Salam KENAL dari :
==============================

Paket Usaha Ayam Tulang Lunak “GEROBAKAN”
~
..Bukan SULAP bukan SIHIR
Asap di GEROBAK, jadi UANG di KANTONG anda..
~
Paket Usaha Ayam Tulang Lunak “GEROBAKAN” merupakan
paket usaha kuliner yang mudah dijalankan,
murah & mempunyai tingkat pengembalian modal yang sangat singkat.
Hanya dengan Rp. 7.500.000,- Anda sudah dapat menjalankan
BISNIS KULINER yang terbaik saat ini.
~
Anda akan mendapatkan :
-. Gerobak
-. Peralatan masak bakar
-. Peralatan masak goreng
-. Kompor, tabung gas & regulatornya
-. Brosur
-. Spanduk
-. Poster
-. Produk Awal Ayam Tulang Lunak
-. Kaos
-. Training (Pelatihan) PELAYANAN (khusus mitra dalam Jabodetabek)
~
Materi inti Training Pelayanan :
-. Tata cara persiapan pembukaan outlet.
-. Tata cara membakar & menggoreng ayam tulang lunak
-. Tata cara menyajikan ayam tulang lunak
-. Tata cara menyimpan ayam tulang lunak
~
Silakan kunjungi web kami:
~
www.tulanglunakgerobakan.com
~
atau :
Telpon & HP : 081318374450 (Telkom)
08561070103 (Indosat)
081806396669 (XL)
021-94946600 (esia)
021-70264774 (Flexi)
Kantor: 021-4759274
PIN BB : 28C97C54
email : bumi.amrita@ymail.com
~
& dapatkan kemudahan & keterangan lebih lanjut.
Menu-menu andalan kami adalah :
1. Ayam Bakar Tulang Lunak
2. Ayam Goreng Tulang Lunak
3. Pepes Ayam Tulang Lunak
4. PepesCeker Tulang Lunak
5. Bebek Bakar & Goreng
~
Paket Usaha kami berikut menu andalannya telah diliput oleh :
- Trans TV – Prog Jelang Siang – 28 November 2011 Pk 12.30 WIB
- ANTV – Program Topik Pagi – 18 Juni 2012 Pk 04.45 WIB -> klik di sini
dgn URL : http://www.youtube.com/watch?v=WrC1PvqExXc
~
Program Usaha Ayam Tulang Lunak Gerobakan :
1. Program Dalam Kota
2. Program Luar Kota ( Program Master Mitra Mandiri)
Terdiri :
-. Paket Usaha Standar
-. Mesin Presto
-. Training Produksi
Training Produksi bisa dilakukan di Jakarta atau di tempat mitra.
Info lebih lanjut bisa dilihat di :
http://www.tulanglunakgerobakan.com/mfm.html
~
Ingin mencicipi sebelum bermitra ? Silakan order Paket Tester kami yg berisi :
4 potong ayam tulang lunak (bisa dibakar & digoreng).
2 pepes ayam tulang lunak
2 pepes ceker ayam tulang lunak
2 bebek presto (bisa dibakar & digoreng)
1 bungkus SAMBAL khas gerobakan
~
Untuk wilayah Jabodetak, kita antar ke tempat calon mitra
& calon mitra bisa langsung berdiskusi dengan ACCOUNT OFFICER (AO) kami..
~
Tunggu apa lagi, langsung silakan order…
~
SUKSES sudah ada di depan mata kita, AYO BER-WIRAUSAHA !
~
~

Dony EkaWijaya mengatakan...

sudah saya pasang gan,silahkan cek di link sahabat blog saya
http://bacainfomu.blogspot.com

Poskan Komentar

ATTENTION !!!!

Jika ada kritik, saran, atau link delete harap sampaikan pada kolom komentar di bawah / bisa tanyakan kami via YM Lendii_ndii@yahoo.com

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2013 - Download Game 12
Tukar Link Download Game 12