Download Game Vigilante 8 PS1

Kali ini ane mau share PS1 nih gan Vigilante 8 . Pasti sebagian dari kalian ada yg uda tau game ini . yap ini game perang2an antar mobil menggunakan senjata yg terpasang pada mobil. sewaktu masih kecil ane suka bgt maen game ini nih

Game vigilante 8 ini adalah game PS1, jd untuk menjalankan di PC kesayangan anda harus manggunakan emulator PS1. Baca artikel emulator PS1 disini






Cara instal :

link download via indowebster





screenshot






Selamat mencoba gan
Keep playing games guys !!!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Min, saran dri ane ne. .
pLizz d.sertakan size game nya. .
udh gtu ja. .
:)
mksih. .

Istinurfadilah Wahyudin mengatakan...

Link nya eror! mas'
Gak ada Game nya.. yg mau di download

http://files.indowebster.com/

Istinurfadilah Wahyudin mengatakan...

mas,, kenapa??
kok Gak bisa di download..
"Loading nya Lama BANGET,, padahal aku pakek 100MBps..

_Link nya rusak ya??

Poskan Komentar

ATTENTION !!!!

Jika ada kritik, saran, atau link delete harap sampaikan pada kolom komentar di bawah / bisa tanyakan kami via YM Lendii_ndii@yahoo.com

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2013 - Download Game 12
Download Game Vigilante 8 PS1