Download Game Wedding Dash 4 ever

Agan sekalian pasti uda tau dong game yang satu ini Wedding Dash 4 Ever . yap bener bgt ini sama seperti Diner Dash yang sudah kita kenal 


Di dalam  Wedding Dash 4 Ever ini di tambahkan beberapa bumbu bumbu baru sehingga membuat kita tidak bosan


Dan kali ini yg mau ane share ini versi portable nya. jd ga pake acara instal instalan segala file nya pun cuma 38 Mb, kecilkan ,,  













screenshotnya









                                                                                     



Klik gambar di bawah untuk mendownload via mediafire 38Mb














Saran : 



Selamat mencoba gan
Keep playing games guys !!!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

passwordnya apaan gan???

ndii mengatakan...

no pass

Anonim mengatakan...

gk bisa di download..

Poskan Komentar

ATTENTION !!!!

Jika ada kritik, saran, atau link delete harap sampaikan pada kolom komentar di bawah / bisa tanyakan kami via YM Lendii_ndii@yahoo.com

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2013 - Download Game 12
Download Game Wedding Dash 4 ever