Download Game Spiderman 3 For PC

Setelah lama offline dalam kesempatan kali ini ane akan share game yang pasti agan uda pada tau nih yakni Game Spiderman 3, game ini sangat seru buat di mainkan saat santai  dengan grafik yang hampir menyerupai aslinya , Game ini di ambil dari sebuah film aslinya gan. . Tapi emang si game ini lumayan gede jd buat agan yg koneksi internet nya kecil sabar2 aja yaa, hehehe










Screenshot






System Requirrements

  • Windows 2000/XP/Vista
  • Pentium 4, 2.8 GHz or Athlon XP 2800+ Processor
  • 1.0GB of RAM (1.5GB of RAM for Vsta)
  • 6GB Hard Disk Space
  • DirectX 9.0c
  • 256MB DirectX Compatible  Video Card With Hardware T&L And Shader Model 3.0 Support
  • DirectX Compotible 16-bit Sound Card

Link download at MEDIAFIRE, , , ,
password if need ( catatanmathin )


Saran : 

Semoga bermanfaat !!!

3 komentar:

jhhuu mengatakan...

bner2 knak nih game????

Anonim mengatakan...

not found.....

hienzo mengatakan...

iya bro not found.

Poskan Komentar

ATTENTION !!!!

Jika ada kritik, saran, atau link delete harap sampaikan pada kolom komentar di bawah / bisa tanyakan kami via YM Lendii_ndii@yahoo.com

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2013 - Download Game 12
Download Game Spiderman 3 For PC