Download Game Angry Birds Space 1.2.0 + Patch

Angry Birds Space 1.2.0, Dahulu, ane sudah pernah share Angry Birds Space 1.1.0. Sekarang ane akan share updatenya yang terbaru. Di update kali ini, ada tambahan stage terbaru yang pastinya tidak boleh agan lewatkan tentunya. Stage baru ini bernama planet Utopia. Seperti apa sih serunya berpetualang di Planet Utopia, langsung saja dicoba.










Minimum System Requirements :
  • OS: Windows XP SP2
  • Ram 512 MB
  • Graphic OpenGL 1.3 Compatible

Screenshot
 


Link download



Instalasi :

  • Install Angry Birds Sampai Selesai
  • Close game nya
  • Copy patch ke folder instalasi 
  • Run patch
  • Saat Memainkan Kalian akan Di minta untuk Memasukkan Serial
  • Masukkan Serial bebas
  • Enjoyy



Selamat mencoba !!!

3 komentar:

*~* TNT *~* mengatakan...

Klo Udah Ada Gmana Gan

ndii mengatakan...

maksudnya uda ada gimana ??

risky gerem mengatakan...

gan permainanbnya udah busuk tuh

Poskan Komentar

ATTENTION !!!!

Jika ada kritik, saran, atau link delete harap sampaikan pada kolom komentar di bawah / bisa tanyakan kami via YM Lendii_ndii@yahoo.com

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2013 - Download Game 12
Download Game Angry Birds Space 1.2.0 + Patch