Download Game Bajaj Jakarta

Bajaj Jakarta, dari judulnya saja agan pasti sudah bisa menebak bahwa game yang satu ini buatan anak Indonesia. Disini agan diajak belajar menyetir Bajaj di jalanan Kota Jakarta, tahu arah jalan, harus menghidari ayam lewat, antar jemput orang, dll.  Dalam game Bajaj Jakarta agan harus mencari penumpang juga untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya deposit. Khususnya untuk anak-anak, kita juga bisa sambil mengajarkan bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.






Screenshot
  

Link download

Mirror link

Alternative Link



Selamat mencoba !!!

2 komentar:

JOEMAXIEHYUAGA mengatakan...

road nya cuma itu aja gan? yg laen g bisa dibuka?
padahal asyik tuh

Safi Syamir mengatakan...

filenya gk da gan, kedelete gk bsa d downlod

Poskan Komentar

ATTENTION !!!!

Jika ada kritik, saran, atau link delete harap sampaikan pada kolom komentar di bawah / bisa tanyakan kami via YM Lendii_ndii@yahoo.com

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2013 - Download Game 12
Download Game Bajaj Jakarta