Download Game Monopoli Online Modoo Marble Indonesia

Monopoli Online Modoo Marble Indonesia, Permainan Monopoli merupakan suatu Game atau Permainan yang dimainkan sebanyak empat orang, sekarang ada permainan monopoli dalam bentuk game PC, Game tersebut adalah Modoo Marble, yang merupakan game online monopoly Indonesia yang sudah cukup populer. Game ini dimainkan dengan online.







System Requirements

Ukuran file: 60 MB
Bahasa: Indonesia
Lisensi: Freeware (Gratis)
Sistem Operasi: XP/ Vista / 7/ 8
CPU: minimal: Pentium 3
Rekomendasi CPU: Dual-Core 2.60GHz
RAM memori: 512 MB
Graphics card: minimal 32 MB
Rekomendasi Graphics card: 256 MB
Website resmi: www.modoo.netmarble.co.id


Tips memainkan Game monopoli online Modoo Marble Indonesia


Pada game Modoo Marble Monopoly ini anda akan bermain dengan misi berbisnis. Game monopoly ini sangat menyenangkan, anda akan berbisnis dengan bebagai ketentuan pada game Modoo Marble ini, untuk mencari keuntungan yang besar. Anda dapat memainkan game monopoly Indonesia ini dengan teman-teman anda.

Hal-hal yang akan Anda lakukan pada game Modoo Marble ini, 

Pertama
atau mula-mula permainan monopoly ini adalah memilih giliran. Masing-masing dari empat pemain akan mendapatkan sebuah kartu. Jika kartu tersebut bernomor 1 maka dia akan mendapati giliran pertama, bila bernomor 2 maka giliran kedua dan seterusnya. Setiap pemain sudah mengambil gilirannya maka Turn akan satu dan seterusnya.

kedua 
pada game monopoly Indonesia ini yang perlu diketahui, anda dapat melempar dadu dengan cara menekan tombol Rool. Setalah itu karakter akan bergerak maju sesuai dengan jumlah angka mata dadu yang muncul. Catatan untuk mendapatkan angka yang besar, anda dapat menahan tombol Rool, sehingga disini dibutuhkan filing yang kuat agar hasil yang keluar bagus.

ketiga
yang perlu diketahui pada game Monopoly Online ini. Yaitu anda dapat membeli beberapa kawasan yang belum dimiliki oleh pemain lain, setelah membeli wilayah tersebut anda dapat membangun gedung di wilayah tersebut. Sehingga perhatikanlah keuntungan dari wilayah yang anda beli, dan belilah sebanyak-banyaknya wilayah agar anda dapat monopoly di permainan game ini. Jika ada pemain yang berhenti atau singgah di wilayah tersebut maka yang singgah di wilayah tersebut harus membayar sewa kepada yang memiliki wilayah itu. Sehingga pada hal ini yang menjadikan game monopoly Moodo Marble ini sangat menarik. Anda dituntut untuk jago dalam mengambil peluang membeli wilayah, jadi game ini tidak perlu menggunakan cheat untuk dapat menang.

keempat
pada game online ini anda dapat membangun property Rumah, Gedung, Hotel dan Landmark setiap kali anda berkunjung ke wilayah anda sendiri. Jadi ini merupakan strategi yang harus dipersiapkan matang-matang, setelah kawasan telah dilengkapi dengan membangun Rumah, Gedung dan Hotel, maka anda dapat membangun Landmark di petak tersebut. Tujuan dari membangun Landmark adalah agar kawasan tersebut tidak bisa diambil alih sehingga juga menjadi kebal terhadap serangan lawan. Manfaatkan finansial anda pada game Moodo Marble ini dengan menggunakan uang secara bijak dan efektif.

kelima
pada game online Indonesia ini, Anda dapat memperoleh uang monopoly dari beberapa bentuk, tetapi penghasilan yang paling besar adalah dengan mendapatkan uang sewa yang diperoleh ketika ada pemain lain (lawan) berhenti di wilayah milik anda. Kemudian uang Sewa bisa membengkak apabila anda membangun berbagai Properti pada wilayah tersebut.

keenam 
pada game monopoly ini, yang sangat perlu diperhatikan, jika anda mendapatkan dadu bernomor ganda, maka anda dapat berjalan sekali lagi (bonus). Tetapi apabila Anda mendapatkan Dobel sebanyak 3 kali berturut-turut, justru malah akan terkena penalti dan dikirim ke pulau terpencil sebagai hukuman.

ketujuh
pada pada game monopoly online ini adalah tentang uang sewa kembali, apabila anda berhasil memiliki pada wilayah dengan warna yang sama atau dengan sebutan satu kompleks seperti pada permainan monopoly tradisional, maka sewa wilayah tersebut dapa naik 2 kali lipat. Wow, tentunya ini merupakan keuntungan yang sangat besar pada permainan monopoly ini. Buatlah strategi jitu agar anda dapat memliki wilayah yang lengkap pada satu warna.

kedelapan
pada game monopoly online ini, anda dapat memiliki petak kawasan yang telah dimiliki oleh pemain lain dengan cara membayar hinga dua kali lipat harga normal. Lakukan hal ini dengan hati-hati dan perhitungan yang matang.


Di atas merupakan delapan hal yang perlu diketahui lalu dikuasi dalam game monopoly online ini.

SCREENSHOT




LINK DOWNLOAD


Menentukan Pemenang Permainan

Kemenangan akan diketahui jika Permainan telah berhenti dengan habisnya batas langkah (Turn). Pemain yang bangkrut (tidak memiliki uang untuk bayar sewa) akan dikeluarkan dalam permainan. Dan juga perlu diperhatikan tidak perlu menggunakan cheat cara-cara curang untuk memenangkan permainan. Terlebih lagi ini merupakan permainan online.

Selamat mencoba !!!





0 komentar:

Posting Komentar

ATTENTION !!!!

Jika ada kritik, saran, atau link delete harap sampaikan pada kolom komentar di bawah

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2013 - Download Game 12
Download Game Monopoli Online Modoo Marble Indonesia