Tips Membuat Efek Teks Terlihat Terbakar

Ada Tips bagus ni gan , cara membuat efek teks menjadi terlihat terbakar menggunakan photoshop
cekidot .....


Pertama-tama yang harus dilakukan adalah,

1. Buat document baru 800 x 600 Pixel
2. Birikan warna Background hitam, (Tekan D kemudian alt+backspace)
kemudian buat teks hingga seperti gambar




3. Kemudian restireze teks dengan cara klik kanan pada layer teks dan pilih restireze, lihat gambar:

4. Kemudian berikan efek wind (Klik Menu Filter > Stylis > Wind ),
atur sesuai gambar: 


kemudian ulangi lagi efek wind ato bisa langsung tekan Ctrl + F 2x ( untuk mengulangi efek yang terakhir digunakan )

5. Berikan efek wind lagi ( ulangi langkah no 4 ) bedanya pada pengaturan direction (from the right dan from the lift).

Hasilnya kira-kira seperti ini


6. Ok sekarang kita putar 90 cw ( klik edit > transfrom > rotate 90 derajat cw ) seperti ini:

7. Nah sekarang kita kasih lagi efek wind (ulangi langkah 4 dan 5 ).

8. kita rotate kembali agar kembali kesemula yaitu (Klik Edit > Transfrom > Rotate 90 derajat Ccw )


9. Kini tinggal kasih deh apinya, siapkan korek ya hehe…
sebelumnya kita ubah mode warna ke Grayscale ( klik image > mode > grayscale ), lalu kita ubah lagi ke indexed color ( klik image > mode > indexed color ),

10. Terakhir kita sulut deh apinya dengan color table ( Klik Image > Mode > Color Table ), dan atur sesuai dengan gambar:


klik OK..
Taraaaaa???
Gimana??
ahahahah
selamat mencoba gan !!!

0 komentar:

Poskan Komentar

ATTENTION !!!!

Jika ada kritik, saran, atau link delete harap sampaikan pada kolom komentar di bawah / bisa tanyakan kami via YM Lendii_ndii@yahoo.com

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2013 - Download Game 12
Tips Membuat Efek Teks Terlihat Terbakar