Cara Memperbaiki Desktop Windows 7 Layar Hitam / Black Screen


Hmmmm ,,, kali ane mau sedikit berbagi tips nih gan, gimana Cara Memperbaiki Desktop Windows 7 Layar Hitam / Black Screen. Pernahkah agan mengalami Layar atau background windows 7 menjadi hitam dan tidak bisa di ubah...? ane pernah mengalami nya sendiri gan setelah ane cari tau ternyata hal itu terjadi di karenakan masalah genuine atau keaslian windows tersebut, atau boleh dibilang agan ketahuan telah menggunakan Windows 7 Bajakan sewaktu Windows 7 anda sedang Update atau belum di aktivasi windows 7 nya, dll. 





Untuk itu banyak yang menganjurkan agar system update otomatisnya di matikan saja, dan jangan mendownload apalagi menginstal update kb971033, karena pasti akan ketahuan jika agan menggunakan Windows 7 bajakan.

Bagi agan yang layar desktopnya berwarna hitam akibat sudah terlanjur menginstal kb971033, anda bisa memperbaikinya dengan cara seperti berikut:

Cara Memperbaiki Desktop Windows 7 Layar Hitam / Black Screen

  1. Buka control panel, kemudian masuk ke bagian updates.
  2. Klik Installed Updates pada bagian bawah.
  3. Kemudian cari file update "KB971033".
  4. Klik Uninstall, kemudian restart PC/notebook anda.
  5. Selesai
Cara Mengaktivasi Windows 7 Layar Hitam / Black Screen
  1. Jalankan windows 7 loader.
  2. Klik install. Tunggu hingga muncul proses aktivasi sukses.
  3. Restart kembali PC/Notebook anda.
  4. Selesai.

Semoga cara tersebut di atas bisa membantu agan yang sedang Memperbaiki Desktop Windows 7 Layar Hitam / Black Screen.

Kalo agan belum ada software nya bisa di download di bawah ini 

Link download 


Selamat Mencoba !!!

0 komentar:

Poskan Komentar

ATTENTION !!!!

Jika ada kritik, saran, atau link delete harap sampaikan pada kolom komentar di bawah / bisa tanyakan kami via YM Lendii_ndii@yahoo.com

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2013 - Download Game 12
Cara Memperbaiki Desktop Windows 7 Layar Hitam / Black Screen