Download Game Land Of The Dead Road To Fiddlers Green Full RIP

Pada malam yang sepi ini, ane akan posting Game Land of the Dead Road to Fiddler's Green. Game Land of the Dead Road to Fiddler's Green ini adalah Game yang bergenre Shooter. Mungkin sudah banyak yang tau tentang Game Resident Evil, Nah, Game ini mirip lho dengan Game Resident Evil. Dalam Game ini agan ditugaskan untuk menembak dan membunuh Zombie, yang jumlahnya sangat banyak dan menakutkan. Size dari Game ini tidak besar, hanya 108 MB, walaupun Size tidak begitu besar Grafik dari Game ini cukup bagus kok.






Recommended System Requirements :
  • Processor : Intel Pentium 4 @ 1.7 Ghz  atau Lebih tinggi
  • RAM : 512 MB atau Lebih tinggi
  • HDD : 700 MB Tersedia
  • VGA Memory : 128 MB atau Lebih tinggi
  • DirectX : Versi 9.0c atau Lebih tinggi
How to Install :
  • Ekstrak file "Land of the Dead Full Rip.rar"
  • Jalankan "Setup.bat", lalu tunggu sampai Instalasi selesai
  • Setelah selesai, jalankan "LOTD.exe", yang terdapat di dalam folder System Land of the Dead
  • Enjoy



Screenshot
 

 


Link download




Saran : 

Selamat Mencoba !!!

4 komentar:

coco betox mengatakan...

gmn klo spek cpu saya dual core @ 1,6 ghz.ram 512!bisa jalan gak!tannks gan

Rizky Burnaby mengatakan...

Mantapp Om oh ya minta tolong request game shade whrath angles

Istinurfadilah Wahyudin mengatakan...

Link nya eror!!

"Tolong di Benerin gang,,
aku tunggu

Angelus Fermi mengatakan...

kok BAGAS31? Ini salah satu adminnya atau apa? tapi, SEMOGA SUKSES buat downloadgame12.blogspot.com

Poskan Komentar

ATTENTION !!!!

Jika ada kritik, saran, atau link delete harap sampaikan pada kolom komentar di bawah / bisa tanyakan kami via YM Lendii_ndii@yahoo.com

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2013 - Download Game 12
Download Game Land Of The Dead Road To Fiddlers Green Full RIP