Download Game Tomba 2 PS1 For PC Portable

oke, tenang untuk agan yang ingin bernostalgia dengan game tomba 2 evil swine, sekarang kebetulan ane ada link Download Game Tomba 2 PS1 For PC Portable . pertama saya kasih tahu dulu "ane telah mencobanya dan ane telah memainkannya".


jika agan juga ingin bermain game tomba 2 untuk komputer ini atau sekedar download untuk koleksi saja, di sinilah situs tempat untuk mendownload nya versi portabel. dengan download game tomba 2 PS1 for pc portable, agan hanya tinggal download dan mainkan saja dan juga ada fitur untuk save nya pastinya .

oke, tampa basa - basi lagi kita akan bahas secara detil bagaimana cara memainkan game tomba 2 PS1 For PC portable (PS1) untuk komputer ini.


Screenshoot
 



cara memainkan game : buka file zip/rar hasil download tadi, kemudian exctrak file nya, lalu mainkan .. ( sangat simple bukan )

fitur save dan load : jika agan ingin men save game tomba 2 yang telah agan mainkan .caranya adalah :

untuk save = klik menu => Archivo => kemudian klik Guardar estado ( lalu beri nama filenya dan klik  save dan jrengg, agan telah men save data game anda).

untuk load = klik menu => Archivo => kemudian klik Cargar estado ( dan pilih save'an agan sebelumnya untuk di load)

fitur : configurasi tombol control game
jika agan merasa sulit dengan tombol-tombol nya agan juga bisa merubah control nya sesuai dengan
keinginnan agan . oke, ikuti langkah - langkahnya :
Klik menu Archivo => kemudian Klik Configuracion => dan klik Controles  ( lalu atur tombol sesuai keinginan.


Link download 




Saran : 

oke, semoga artikel download game tomba 2 ps1 for pc portabel  ini dapat menghilangkan rasa kangen agan semua pada game ps1 yang telah lama hilang ini .
terimakasih .



Selamat mencoba !!!

5 komentar:

Anonim mengatakan...

cara ekctrak nya gimana gan ? makasih

Flamersixter mengatakan...

gan ni permainannya ngak menggunakan emulator kan????

Flamersixter mengatakan...

gan ni permainannya ngak menggunakan emulator kan????

bima septian mengatakan...

bro kok gw gk bisa ya

Bayu Rampage mengatakan...

bro kok gua ga bsa nge save yak ?
di bales dong

Poskan Komentar

ATTENTION !!!!

Jika ada kritik, saran, atau link delete harap sampaikan pada kolom komentar di bawah / bisa tanyakan kami via YM Lendii_ndii@yahoo.com

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2013 - Download Game 12
Download Game Tomba 2 PS1 For PC Portable