Download Game Metal Slug All Version (PC)

 
Sudah pada tau kan Game Metal Slug? Game petualangan perang-perangan yang dulu sangat di minati di Playstation 1.  Game Metal Slug memang dulu sempat tenar karena selain seru dan mengasyikkan memainkan petualangannya, juga di dukung grafik yang cukup bagus untuk sekelas game Plasystation 1. 

Nah, bagi kamu yang ingin memainkan kembali Game Metal Slug ini lewat komputer atau laptop.
Game ini sebenarnya lebih asik lagi jika dimainkan menggunakan stick PS USB yang bisa anda beli di toko komputer. Tapi jika tidak ada, dengan menggunakan keyboard anda juga bisa memainkannya.  Sekedar mengingatkan saja, karena Game ini adalah adopsi dari game dingdong, jadi jika dimintai “insert coin”, kamu cukup tekan “1″ untuk player 1, dan tekan “2″ untuk player 2.



System Requirement Game Metal Slug All Version

  • Windows XP or above
  • Direct X: Direct X 9.0c
  • CPU: 1.2 GHz Intel Pentium 4 Processor or equivalent
  • System Memory: XP: 512MB, Vista / Win7: 1GB
  • Hard Drive Space: 2.5GB
  • Video card: Direct X 9.0c with 128MB of Video RAM
  • Sound Card: Direct X 9.0c Compatible Sound Card
  • Input devices: Keyboard or Joystick
Nah, jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan pilih versinya atau bisa anda download semuanya pada link download di bawah ini. Link download di bawah sudah dilokalin, biar proses download juga lebih cepet.


Link Download
Download Game Metal Slug Versi 1 (21,91 MB)
Download Game Metal Slug Versi 2 (25,97 MB)
Download Game Metal Slug Versi 3 (85,18 MB)
Download Game Metal Slug Versi 4 (30,32 MB)
Download Game Metal Slug Versi 5 (85,1 MB)
Download Game Metal Slug Versi 7 (39,39 MB)
Download Game Metal Slug X (28 MB)






Saran : 






Selamat Mencoba Guys

6 komentar:

Isuriyadi mengatakan...

thx ea gan.. klo agan msih kuliah, kunjungi aj blog ane..
sharingposting.blogspot.com

Anonim mengatakan...

password nya apa om?

rijal triadi mengatakan...

passwordnya gann PLIzzz ???

ao mengatakan...

passwordnya apa gan... pliiisss...?!

the gamers site mengatakan...

yang versi 7 cara insert game cardnya gimana

Arie Roronoa mengatakan...

password yg metal slug 4 apa gan?

Poskan Komentar

ATTENTION !!!!

Jika ada kritik, saran, atau link delete harap sampaikan pada kolom komentar di bawah / bisa tanyakan kami via YM Lendii_ndii@yahoo.com

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2013 - Download Game 12
Download Game Metal Slug All Version (PC)