Download Game Stronghold Cruisader Extreme RIP + Trainer

Kali ini ane mau share Stronghold Cruisader Extreme, Stronghol Cruisader Extreme adalah game bergenre strategi . Dalam game ini kesulitannya lebih menantang karena kita akan diserang ribuan musuh hanya dalam beberapa menit Tapi bagi agan yang ingin mendapat kemudahan menang ane sediakan trainer. Biarpun ane kasih Trainer  Tapi ane sarankan jika main yang sportif jangan menggunakan trainer terus untuk mengasah otak gan. Di dalam game ini juga akan ada Stronghold Crusader yang terbaru yang V 1.2  




Cara Install:

  1. Extract file yang telah agan download dimana saja yang agan inginkan.
  2. Klik 2x Setup.bat dan tunggu proses hingga selesai,
  3. Klik 2x Stronghold_Crusader_Extreme.exe dan enjoy!!

System Requirements

  • OS: Windows 95/98/ME/2000/XP/7
  • Processor: 300 MHz
  • Memory: 64 Mb
  • Hard Drive: 850 Mb free
  • Video Memory: 4 Mb
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 7.0
  • Keyboard
  • Mouse
  • DVD Rom Drive 



screenshots
 

Link download

catatan : Dalam paket trainer sudah ane sediakan cara menggunakannya



Selamat mencoba !!!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Gan, kok ane extract yg setup.bat tu cuma ngextract 2 file aja ya??
apa memang cuma 2 file??

ndii mengatakan...

2 file gimana gan maksudnya ???

the gamers site mengatakan...

mau download yang full file invalid or deleted tinggal yang RIP juga sama aja

Poskan Komentar

ATTENTION !!!!

Jika ada kritik, saran, atau link delete harap sampaikan pada kolom komentar di bawah / bisa tanyakan kami via YM Lendii_ndii@yahoo.com

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2013 - Download Game 12
Download Game Stronghold Cruisader Extreme RIP + Trainer