Download Game The Sims Portable


The Sims Portable , game The Sims Portable sesuai namanya, merupakan permainan simulasi kehidupan manusia sehari-hari. Di awal permainan, agan akan diminta memilih peran yang ingin dimainkan, apakah sebagai perempuan atau laki-laki. Lebih dari itu, pemain harus menentukan pula rambut, raut wajah, warna kulit, pakaian yang ingin dikenakan, nama, dan bahkan kepribadian pokoknya semua sesuai dengan yang agan inginkan






Minimum System requirements:

  • Operating system: windows 95/98/xp
  • Sound card: directx 7.0 compatible
  • Processor: 233 MHz
  • Directx: version 7.0
  • Memory: 64 MB RAM
  • Input: Keyboard, Mouse
  • Hard Drive: 1.4GB
  • CD-DVD: 4 speeds
  • Graphics: 2MB

Screeenshot
 


Link download 

pass if needed : www.lutfi29.net


Install

  • Ekstrak
  • Play





Selamat mencoba !!!
Source : http://www.lutfi29.net/2012/06/sims-portable128mb.html

6 komentar:

Anonim mengatakan...

kok ga bisa didownload ?

debit mengatakan...

gan.. part 2 nya gag bisa didownload... gmn??/

ndii mengatakan...

ga bisa knp?
ane coba bisa kok gan

aira mengatakan...

udah d hapus, upload lg donk......

Anonim mengatakan...

deleted gak ada file uplod lagi donk

Mohammad Faishal Dzaky mengatakan...

request the sims castaway dong...

Poskan Komentar

ATTENTION !!!!

Jika ada kritik, saran, atau link delete harap sampaikan pada kolom komentar di bawah / bisa tanyakan kami via YM Lendii_ndii@yahoo.com

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2013 - Download Game 12
Download Game The Sims Portable