10 game Yang Harus Dihindari Saat Bulan Ramadhan

10 game Yang Harus Dihindari Saat Bulan Ramadhan, Ramadhan memang bulan penuh berkah dan sepantasnya pula dijalankan dengan maksimal. Inti berpuasa tentu saja tidak hanya terbatas untuk menundukkan berbagai cobaan fisik, seperti lapar dan haus, tetapi juga menahan Hawa nafsu dan amarah mungkin menjadi yang tersulit untuk ditahan. Sekedar untuk memberikan informasi agar Agan tidak salah pilih game sebagai teman ngabuburit, list ini dihadirkan untuk menambah sedikit elemen kewaspadaan. Inilah 10 game yang sepantasnya tidak agan mainkan selama bulan Ramadhan ini, apalagi untuk ngabuburit.




10. Gal-Gun




Memainkan sebuah game yang ringan memang merupakan pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu. Hitungan jam terkadang terasa seperti melewati menit-menit dan hilang seketika. Namun Anda tentunya perlu lebih selektif untuk memilih tema game yang tepat untuk memainkan game casual seperti ini. Jangan sampai Anda salah pilih dan memutuskan untuk terserap ke dalam dunia seperti Gal-Gun. Sebagai sebuah game FPS yang imut, Gal-Gun menawarkan ratusan wanita anime yang menawan untuk Anda tembak dengan feromon-feromon cinta. Terlalu banyak hal yang menggoda di sini. Hindari!

9. 7 Sins


Menghabiskan waktu dengan sebuah game life-simulation seperti The Sims akan membawa Anda pada pilihan yang tepat. Menghabiskannya dengan game seperti 7 Sins? Kesalahan terbesar yang akan Anda hadapi. Sesuai dengan judul gamenya sendiri, memainkan game ini di konsol dan PC hanya akan membawa Anda pada dosa-dosa yang akan menodai ibadah Anda. 7 Sins bukanlah game life-simulation biasa. Fokusnya permainan Anda ada pada usaha untuk menggoda karakter wanita yang lain dengan cara apapun, termasuk dengan tindakan-tindakan tidak pantas.

8. Duke Nukem Forever


Terlepas dari kualitas permainannya yang buruk dan mengecewakan, The Duke masih mampu menampilkan karakter maskulin yang menjadi ciri khasnya selama ini. Maskulinitas ini tidak terbangun hanya dari leluconnya yang mencerminkan tough-guy, tetapi juga lingkungan di sekitarnya. Anda akan menemukan banyak wanita di sekeliling The Duke yang berusaha untuk menggodanya. Bahkan pada level tertentu, ketelanjangan yang dihadirkan sangat eksplisit. Jika Anda sedang dalam tahap untuk menamatkan game ini, ada baiknya beristirahat dulu di bulan ini.


7. Playboy Mansion


Namanya saja sudah cukup mencerminkan keseluruhan gameplay yang ditawarkan oleh game ini. Playboy Mansion adalah pada dasarnya adalah sebuah game life-simulation yang meminta Anda untuk merintis majalah Playboy dari awal. Walaupun semuanya ada dalam bentuk model tiga dimensi, game ini menghadirkan ketelanjangan eksplisit dengan detail yang cukup memicu berbagai pikiran buruk di otak Anda. Memainkan game ini di saat puasa adalah sebuah kesalahan besar.

6. Demon Souls


Demon Souls hadir dengan tantangan dan cobaan yang cukup berbeda dibandingkan dengan game di list sebelumnya. Jika game lain memberikan godaan hawa nafsu melalui berbagai konten ekplisit yang dihadirkan, Demon Souls datang dengan memberikan stimulus amarah yang konsisten. Dikenal sebagai salah satu game tersulit dan hampir mustahil untuk diselesaikan, Demon Souls akan membawa Anda pada level putus asa hingga frustrasi. Sudah tidak terhitung berapa kali ane secara otomatis mengumpat ketika memainkan game ini. Caci maki akan menjadi hal yang mudah sekali keluar dari mulut Anda jika Demon Souls menjadi pilihan game ngabuburit Anda.

5. Kinect-Based


Berpuasa bukan berarti Anda boleh tidak melakukan apapun selama seharian penuh. Ramadhan bukanlah waktu yang ditujukan untuk sekedar bermalas-malasan. Aktivitas justru sempurna di bulan suci ini. Semakin banyak Anda beraktivitas, maka pikiran Anda akan tidak akan terfokus pada rasa lapar dan haus yang sedang menggebu-gebu. Namun tentunya tidak dilakukan secara berlebihan. Memainkan game Kinect, apalagi secara berlebihan adalah pilihan yang cukup buruk untuk menghabiskan hari. Mengapa? Sebagai kontroler yang membutuhkan gerak tubuh secara keseluruhan, Kinect akan membuat Anda berkeringat dan kelelahan, yang mana akan memperparah rasa haus dan lapar. Mainkan Kinect di jam-jam terakhir hendak berbuka, jangan tepat setelah sahur.

4. Amnesia – The Dark Descent



Tidak hanya rasa frustrasi dan amarah yang dapat membuat Anda secara tidak terkontrol mengobral kata-kata kasar lewat mulut. Game yang menakutkan dan mengejutkan juga mampu melakukan hal yang sama. Salah satu yang pasti mampu melakukannya adalah Amnesia – The Dark Descent ini. Dengan karakter yang tidak bisa melawan, setting dan sound effect yang dibangun nyaris sempurna, serta atmosfer ketegangan yang intens dari awal permainan, Anda akan menjadi sangat mudah terkejut di permainan ini. Bahkan oleh gerakan yang sangat kecil sekalipun. Setidaknya umpatan nama binatang akan keluar dari mulut Anda. Jika tidak, Anda mungkin akan sangat tegang dan menghadirkan kebutuhan untuk minum yang lebih tinggi. Sebaiknya, hindari!

3. Dead or Alive Extreme Beach Volleyball



DOA Extreme Volleyball juga menjadi salah satu contoh game casual yang tidak pantas dimainkan selama bulan puasa ini. Mengapa? Walaupun inti permainan meminta Anda untuk melakukan berbagai aktivitas olahraga seperti voli pantai dan jet-skiing bersama dengan karakter wanita yang lain, DOA Extreme Volleyball sebenarnya tidak “menjual” bagian itu. Kemolekan tubuh para karakter Dead or Alive dalam balutan pakaian renang menjadi unsur utama mengapa game ini menjadi fenomena tersendiri. Memainkan game ini akan membuat Anda hilang ingatan untuk sementara. Jika tidak mampu menahan keinginan untuk memainkannya, Anda harus membuangnya.

2. Yakyuken Special


Yakyuken Special? Apakah game ini terasa familiar dengan telinga dan otak Anda? Tidak? Bagaimana jika ane menyebutnya sebagai “Game Girl” yang sempat populer di masa Playstation dulu? Nah, Anda pasti sudah mulai mengerti mengapa game ini benar-benar tidak cocok untuk ngabuburit. Walaupun sistem permainannya sederhana dan ringan, tidak otomatis membuat game ini cocok untuk membuang waktu di segala kondisi. Game ini mengumbar ketelanjangan dengan model wanita di dunia nyata! Benar-benar tidak tepat.

1. H-Game

H-Game? Sebagian besar dari kita tentu pernah memainkan atau setidaknya melihat game ini sebelumnya. Benar sekali, H stands for Hentai. Grafis yang ditawarkan memang sebagian besar memesona lewat guratan anime yang indah. Namun konten yang dihadirkan sebuah game Hentai tidak hanya sebatas ketelanjangan yang eksplisit, tetapi juga aktivitas-aktivitas yang tabu untuk diperlihatkan. Dengan berbagai varian dan jenis genre yang ditawarkan, Hentai Game memang memiliki basis fansnya sendiri dan tergolong cukup kuat. Menahan diri untuk tidak memainkan game ini akan menjadi pilihan yang tepat. 

Di atas ada 10 game yang menurut ane pribadi adalah game yang sebaiknya tidak Anda mainkan selama bulan Ramadhan yang suci ini. Konsekuensinya memang tidak terlihat jelas, namun beban moral yang harus ditanggung harus diakui akan membuat hati Anda tidak tenang. Informasi ini diberikan sebagai landasan untuk kewaspadaan, memastikan Anda menghindari game-game ini selama berpuasa. Tidak disarankan dan berada di luar tanggung jawab jika list ini justru membuat Anda penasaran untuk mencari tahu lebih banyak. Jika belum cukup umur, sebaiknya jangan dilakukan.



Semoga Artikel Ini Bermanfaat !!!
Source : www.kaskus.co.id

17 komentar:

Styler 199 mengatakan...

Dead Or Alive ane paling demen sama Kasumi.. ^^

ternyata ada versi volley nya juga, ane kira cuman battle..

Nice post gan..

Download Game mengatakan...

Hahahaha
iya harus di hindari game kayak gini gan, bisa batal puasa kita klo gak di hindari...
salam kenal gan...

moslem youth mengatakan...

sepakat gan

Anonim mengatakan...

Posting yang sangat bermutu .... mantafsss abis gan .... jadi apapun alasannya .... kita tetap orang yang masih ada yang kita takuti ... thanks ... gan ... ditunggu posting-2 bermutu lainnya .....

bos dollar mengatakan...

ya nih..
walau hanya gambar carton...tpi lama2 bahaya juga..he.he

Anonim mengatakan...

totong ma
kw

Anonim mengatakan...

alahhhhh, bnyk cincong kw

klu cuma bulan puasa az
tuk apa

ujung"nya onani juga kau

pengobatan alami diabetes mellitus mengatakan...

bener banget,, walau du game itu cartoon, tapi ane yakin lama2 kita bisa tergoda juga.. haha

pengobatan alami kanker hati mengatakan...

bener gan,, ane sepakat..

sapto heri nugroho mengatakan...

Coba Gratis:

http://axejava.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

hahahaahhaaa

Anonim mengatakan...

Hehe meet thun baru

elang satria perkasa mengatakan...

aku biasa main games 7 sins setiap hari

ndii mengatakan...

terima kasih gan sudah berkunjung ..
silakan download game sepuasnya ...

H. Coel mengatakan...

oke gan

Fajar Aprianto mengatakan...

god of war gak ada gan

fajargamers mengatakan...

god of war gak ada gan

Poskan Komentar

ATTENTION !!!!

Jika ada kritik, saran, atau link delete harap sampaikan pada kolom komentar di bawah / bisa tanyakan kami via YM Lendii_ndii@yahoo.com

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2013 - Download Game 12
10 game Yang Harus Dihindari Saat Bulan Ramadhan