Info Admin

assalamualaikum Wr Wb


semangat pagi gan
gmna kabarnya ? pasti baik2 aja dong hehe, di dalam thread ini ane cuma mau mengucapkan maaf yg sebesar-besarnya karena kemarin ane vacum untuk waktu yang sangat lama, jadi semua komentar kritik saran dan mungkin orderan banyak yg ane abaikan. mulai saat ini downloadgame12 akan kembali aktif kembali untuk melayani agan semua dengan sebaik-baiknya

untuk link yang mati atau komentar akan segera ane perbaiki dan ane jawab semua pertanyaan agan semua. jadi tetap ikutin blog sederhana kami ini yaa

regratzzzz by admin 

0 komentar:

Posting Komentar

ATTENTION !!!!

Jika ada kritik, saran, atau link delete harap sampaikan pada kolom komentar di bawah

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2013 - Download Game 12
Info Admin