Download Cheat Stronghold Cruisader Extreme

Nah pasti agan uda pada tau dong game Stronghold Cruisader Extreme.  Game ini menceritakan tentang Perang Salib, udah tau kan Perang Salib?? Perang Salib yaitu perang antara Tentara Islam dengan Tentara Kristen. Pokoknya seru deh game ini tuh game strategy perang. Nah berhubung ane uda pernah post game nya sekarang ane mau post cheat nya untuk mempermudah main game nya, hehehe



Namun jika agan belum punya game agan bisa cek di bawah ini




Untuk download cheat nya bisa di cek di bawah ini





Cara menggunakan cheatnya sebagai berikut :

  1. Download File diatas.
  2. Install File yang telah didownload tadi, setelah itu Jalankan File Stronghold_Crusader_Extreme.exe
  3. Setelah bermain, minimize Game Stronghold dengan cara menekan tombol kotak window atau Ctrl+Esc, setelah terminimize ekstrak File Stronghold_Crusader_Extreme_Cheatv1_2_6_Trainer.zip kemudian jalankan file scet.exe
  4. Isi kotak dengan angka 1000000000, kemudian centang Gold, setelah itu centang jugaFreeze Gold dan Unlimited Power
  5. Nah sekarang anda sudah bisa bermain stronghold Crusader tanpa kesulitan dan kendala.


Saran : 


Selamat Mencoba !!!

3 komentar:

Daniel 199 mengatakan...

ane klo main selalu anti Cheat bro...

ane juga lebih suka meniru permainan lawan, mulai dari benteng, cara menyerang dan pasukan nya sama.. ^^

ndii mengatakan...

ini cuma untuk yg mau gan
ane ga pernah maksa agan untuk pake cheat
soalnya ane jg kalo main ga pake cheat

Daniel 199 mengatakan...

ok .. ane ma ngerti gan.

Poskan Komentar

ATTENTION !!!!

Jika ada kritik, saran, atau link delete harap sampaikan pada kolom komentar di bawah / bisa tanyakan kami via YM Lendii_ndii@yahoo.com

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2013 - Download Game 12
Download Cheat Stronghold Cruisader Extreme